IM3 Hadirkan Paket Kuota Data Baru, Harga Mulai Rp 15 Ribuan

Oleh: Imantoko Kurniadi
Kamis, 25 Juli 2024 | 11:00 WIB
IM3 luncurkan paket kuota data terbaru, simpel dan spesial. (Foto/doc. IOH)
IM3 luncurkan paket kuota data terbaru, simpel dan spesial. (Foto/doc. IOH)

BeritaNasional.com -  Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 meluncurkan paket kuota data baru dari Freedom Internet yang mengusung konsep Simpel tapi Spesial.

Paket ini hadir dengan berbagai pilihan varian yang memungkinkan pelanggan untuk lebih mudah mengelola pengeluaran rutin mereka. Freedom Internet kini menawarkan paket kuota harian yang fleksibel, mulai dari 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, hingga 15 GB untuk 7 hari, dengan harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribuan.

Yang istimewa, kuota utama 100 persen bisa digunakan untuk berbagai keperluan selama 24 jam penuh, tanpa pembagian kuota yang tidak diinginkan pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk menjadi pilihan utama dalam layanan telekomunikasi digital di Indonesia. IM3 memahami kebutuhan pelanggan dan terus berinovasi dalam produk dan layanan," Kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer IOH, dikutip dari keteranganya, Kamis (25/7/2024).

"Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini adalah contoh nyata dari upaya kami untuk memberikan akses internet yang lebih luas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan jaringan yang semakin luas dan stabil, kami percaya layanan kami dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi, menjaga hubungan, serta mendorong perekonomian dan peluang khusus melalui internet,” ucapnya lebih lanjut.

Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial juga diluncurkan bersama video kampanye yang menampilkan Iqbaal Ramadhan, sebagai representasi anak muda Indonesia yang mencari solusi simpel namun memberikan dampak spesial.

Video ini disertai dengan lagu ‘Simpel tapi Spesial’, versi aransemen ulang dari lagu legendaris ‘Payung Fantasi’ karya Ismail Marzuki, yang dipilih karena suasananya yang hangat, mencerminkan semangat dari paket IM3 ini.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: