Polda Metro Segera Panggil Pemeran Video Syur Mirip Anak Musisi Terkenal

Oleh: Mufit
Kamis, 01 Agustus 2024 | 19:30 WIB
Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. (Foto/Humas Polri)
Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. (Foto/Humas Polri)

BeritaNasional.com - Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap dua orang berinisial MRS (22) dan JE (35) terkait kasus dugaan penyebaran video syur di media sosial diduga mirip AD, putri salah seorang anak musisi terkenal di Indonesia.

Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya tengah mendalami kaitan dua tersangka tersebut dengan AD, termasuk rencana memanggil yang bersangkutan pekan depan.

"Masih kami dalami (hubungan tersangka dengan AD), termasuk juga pemanggilan terhadap AD akan kami schedule minggu depan" kata Ade Safri saat dihubungi pada Kamis (1/8/2024).

Kendati demikian, Ade Safri belum menyampaikan lebih jauh kapan pemanggilan terhadap AD akan dilakukan untuk mendalami kasus tersebut.

Hanya, Ade Safri menyebutkan pihaknya tengah menelusuri siapa sosok yang pertama kali menyebarkan video syur yang diduga mirip AD.

"Semua yang terlibat akan kami tracing sehingga diperlukan keterangan AD untuk ini. Akan kami schedule pemanggilan terhadap yang bersangkutan,” tuturnya. 

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: