Pelatih Manchester United Ungkap Perkembangan Cedera Marcus Rashford dan Antony

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 02 Agustus 2024 | 15:00 WIB
Pelatih Man United Erik Ten Hag. (Foto/intagram/manutd).
Pelatih Man United Erik Ten Hag. (Foto/intagram/manutd).

BeritaNasional.com - Pelatih Manchester United Erik ten Hag memberikan kabar terbaru mengenai cedera yang dialami oleh Marcus Rashford dan Antony saat tur pramusim mereka.

Diketahui keduanya mengalami cedera saat menang 3-2 dalam pertandingan persahabatan melawan Real Betis di San Diego, Kamis (1/8/2024) WIb. Tetapi sang pelatih mengatakan masih terlalu dini untuk menilai tingkat keparahannya.

“Kami harus menunggu. Tentu saja, kami tidak akan mengambil risiko, memasuki pertandingan terakhir tur, memasuki musim minggu depan, memasuki pertandingan penting (melawan Manchester City),” ujar Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (2/8/2024).

Manchester United masih mempunyai satu laga uji coba melawan Liverpool sebelum laga Community Shield melawan Manchester City. Mantan pelatih Ajax tersebut lagi-lagi dirinya masih menunggu kabar soal dua pemain itu lebih dahulu. 

“Kami masih dalam waktu 24 jam setelah pertandingan, jadi penilaian akhir harus kami lakukan dan kami akan melihat apakah mereka siap untuk pertandingan terakhir pada hari Sabtu melawan Liverpool,” jelas Ten Hag.

Lebih jauh, Ten Hag juga mengatakan bahwa dua pemain Timnas Argentina yang baru saja menjuarai Copa America yaitu, Alejandro Garnacho dan Lisandro Martinez mulai bergabung ke dalam skuad setan merah.

“Alejandro sudah akan mulai berlatih besok. Licha akan mulai pada hari Senin jadi saya sudah memikirkannya, dan bahwa ada rencana dan kebutuhan untuk setiap pemain di luar musim. Kami tahu setiap pemain di mana kebugaran mereka dan minggu depan kami harus menyatukan semuanya,” jelas Ten Hag.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: