Tekad Arema FC Kembali Rebut Gelar Juara Piala Presiden

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 02 Agustus 2024 | 19:05 WIB
Skuad Arema FC di Piala Presiden 2024. (Foto/Pialapresiden.id).
Skuad Arema FC di Piala Presiden 2024. (Foto/Pialapresiden.id).

BeritaNasional.com - Arema FC bertekad mempertahankan gelar juara bertahan Piala Presiden 2024 ini. Tim akan menghadapi Borneo FC Samarinda di partai final di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/8/2024) malam.

Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andreas mengatakan timnya akan tampil all out di laga final nanti. Dia bertekad mempertahankan gelar juara bertahan seperti tahun sebelumnya yang juga bertemu Borneo FC di final.

''Tentu, Borneo FC bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Ini kita sama seperti sebelumnya kita ketemu Borneo FC lagi. Mudah-mudahan kita bisa mempertahankan juara,'' ujar Wiebie dikutip dari laman resmi Piala Presiden, JUmat (2/8/2024).

Wiebie menerangkan bilamana para pemain Singo Edan—julukan Arema FC—akan mempunyai tekad yang kuat untuk kembali merebut gelar Piala Presiden.

“Sama seperti Persija dan Persis Solo, partai melawan Borneo FC tidak bisa kita pandang sepele. Kita harus kerja keras untuk memenangkan final. Meski untuk mempertahankan lebih sulit tapi kita akan berusaha keras,” tutur dia.

Sementara itu, pelatih Arema FC Joel Cornelli juga menyadari akan kekuatan Borneo FC di final Piala Presiden 2024 nanti. Menurutnya lawan adalah tim yang luar biasa. Namun itu tak menjadi alasan bagi tim untuk mengalah.

"Saya sudah melihat Borneo FC di beberapa laga lewat siaran TV. Borneo FC adalah tim luar biasa, kita respek ke mereka. Kita berharap kita bisa bermain bagus. Saat ini, kita punya waktu tiga hari untuk persiapan,'' jelasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: