Pelatih Persis Ingin Berikan Hasil Terbaik di Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Sabtu, 03 Agustus 2024 | 00:03 WIB
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija. (Foto/Piala Presiden).
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija. (Foto/Piala Presiden).

BeritaNasional.com - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija menargetkan kemenangan di perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024. 

Sesuai jadwal, laga Persis lawan Persija akan digelar pada hari Sabtu (3/8/2024) kickoff pukul 19.30 WIB di Stadion Manahan Solo. 

Walau masih dalam momen pra musim, namun pelatih yang akrab disapa Milo itu ingin anak asuhnya tampil lebih baik lagi di laga perebutan tempat ketiga nanti. Menatap laga lawan Macan Kemayoran, Persis ingin menutup perjalanan di Piala Presiden 2024 dengan hasil manis. 

“Ini adalah pengalaman yang bagus bagi kami. Kami sampai di semifinal dan kami masih punya kesempatan di posisi ketiga. Kami berharap ini akan membuat kami lebih kuat dan lebih baik," kata Milomir Seslija dikutip dari laman Piala Presiden, Jumat (2/8/2024).

Sebelumnya, di partai semifinal Piala Presiden 2024, Persis Solo harus mengalami kekalahan dari Arema FC.

Dari laga semi final lawan Arema FC lalu, pelatih yang akrab disapa Milo ini mencatat ada beberapa poin yang harus dibenahi anak asuhnya. Dia menuturkan, masalah chemistry dan koordinasi antarpemain belum sesuai yang diharapkannya. 

“Kami masih terlalu banyak lari, tapi tidak efisien," ucap Milo lagi.

Tidak hanya itu, dia juga mengakui jika kondisi fisik pemain khususnya para pemain asing baru masih belum dalam performa terbaiknya. Hal ini karena memang para pemain asing baru belum menjalani latihan berat dan langsung berlaga di ajang Piala Presiden 2024. 

Pelatih asal Bosnia Herzegovina ini menyadari bahwa timnya harus kerja ekstra lagi di musim baru ini. 

“Kami harus bekerja keras musim ini. Dan kami akan melakukannya," pungkas Milo.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: