5 Hero Counter Julian, Ada Apa Saja?

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 04 Agustus 2024 | 05:03 WIB
Hero Julian. (Foto/moonton).
Hero Julian. (Foto/moonton).

BeritaNasional.com - Bagi kalian yang bermain Mobile Legends saat sedang push rank kerap menemukan hero Julian di land of dawn. Memang Julian adalah hero Assassin yang cukup kuat karena mendapatkan buff di patch sekarang.

Akan tetapi, bagi para player jangan khawatir jika menemukan Julian di land of dawn karena ada hero yang bisa mencounternya baik itu membatasi pergerakannya hingga meminimalisir efektivitasnya dalam pertempuran. Lalu siapa saja?

1.Saber

Saber adalah hero bertipe assassin yang cukup populer digunakan berkat kemudahannya. Kamu cukup menggunakan skill satu dan skill ultimate kepada target untuk dapat mengeliminasinya secara langsung. 

Namun, Saber hanya dapat mengeliminasi lawan yang tidak memiliki durabilitas tinggi serta lemah ketika berhadapan dengan hero tank.

Skill ultimate Saber akan mengunci pergerakan lawan, membuatnya efektif sebagai counter bagi hero lincah seperti Julian. Kamu dapat menggunakan item Sky Piercer maupun spell execute untuk memastikan lawan tereliminasi akibat serangan yang kamu lakukan. Namun, kamu wajib mengetahui bahwa Saber merupakan hero yang cukup lemah ketika team fight berlangsung.

2. Pharsa

Karena durabilitas yang tak setebal hero fighter lainnya, hero tipikal burst damage seperti Pharsa akan cocok untuk meredam Julian.

Apalagi posisi high ground dari Pharsa akan membuat Julian sulit untuk menjangkaunya.

Selain itu, pasif Pharsa juga sangat merepotkan karena akan memberikan efek CC bagi Julian.

3. Chou

Chou merupakan hero bertipe fighter yang dikenal memiliki kemampuan crowd control (CC) mumpuni. Hero ini memiliki skill ultimate yang dapat menendang lawan menjauh disertai rentetan serangan di udara. 

Kemampuan ini membuat Chou cukup efektif ketika berhadapan dengan Julian yang memiliki mobilitas tinggi.

4. Phoveus

Jika Phoveus berada satu lane dengan Julian, tentunya ini sangat menguntungkan bagi Phoveus.

Hal ini tak lepas dari skill 2 blink milik Julian yang bisa dimanfaatkan oleh Phoveus untuk langsung menghajarnya habis-habisan. Selain itu, Phoveus juga termasuk hero tebal yang bisa sustain saat berhadapan dengan Julian.

5 . Eudora

Sama seperti Pharsa, burst damage dari Eudora full item magic akan membuat Julian harus khawatir.

Karena efek CC immobilized dari skill Eudora ini bisa membuat Julian tak bisa bergerak. Eudora bisa mengakhirinya dengan mudah dengan mengeluarkan ulti miliknya.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: