Cole Palmer Baru Saja Perpanjang Kontrak dengan Chelsea hingga 2033

Oleh: Tarmizi Hamdi
Kamis, 15 Agustus 2024 | 03:01 WIB
Penggawa Chelsea Cole Palmer. (Foto/Chelsea)
Penggawa Chelsea Cole Palmer. (Foto/Chelsea)

BeritaNasional.com - Cole Palmer berkomitmen pada Chelsea hingga 2033 setelah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun.

"Saya senang menandatangani kesepakatan baru ini," kata Palmer kepada situs web resmi klub.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut mengatakan banyak hal yang dapat diraihnya bersama Chelsea. Baik level individu maupun klub.

"Saya meraih banyak hal di musim pertama saya di sini dan semoga saya dapat terus merasakan hal-hal hebat di klub ini, baik di level pribadi maupun dalam hal membawa kesuksesan dan trofi ke Chelsea," ungkapnya

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dari Manchester City pada September tahun lalu dan menikmati musim fantastis yang berpuncak pada golnya untuk Inggris dalam kekalahan final Euro 2024 atas Spanyol.

Palmer mencetak 22 gol Premier League dan membantu 11 gol lainnya dalam musim pertamanya yang gemilang di Stamford Bridge.

Ia awalnya menandatangani kontrak delapan tahun setibanya di London barat, tetapi penampilan bagus Palmer telah meyakinkan Chelsea untuk memperpanjang kontraknya lebih lanjut.  

Chelsea memulai musim Liga Primer mereka di kandang melawan sang juara, dan mantan klub Palmer, Man City pada Minggu 18 Agustus.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: