Perindo Resmi Bergabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 15 Agustus 2024 | 21:12 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo. (BeritaNasional/Satria)
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo. (BeritaNasional/Satria)

BeritaNasional.com - Partai Perindo resmi bergabung dengan barisan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Kamis (15/8/2024) malam.

Keputusan tersebut ditandai dengan kedatangan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, ke kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Angela menyatakan rasa terima kasihnya kepada Prabowo karena telah menyambut kedatangannya dengan baik. Ia memastikan bahwa Partai Perindo akan mendukung penuh pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk terus mendukung pemerintahan. Jika kami ingin berkontribusi lebih, tentunya harus bergabung dengan pemerintah," kata Angela kepada wartawan usai pertemuan.

Angela menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Prabowo hanya membahas arah pembangunan Indonesia ke depan.

"Kami hanya membahas arah pembangunan ke depan dan bagaimana Perindo bisa terus berkontribusi. Apalagi saat ini Perindo sudah bertransformasi dengan banyak generasi muda yang bergabung," ujar Angela.

"Kami berharap ini bisa menyalurkan gagasan-gagasan generasi muda dalam pemerintahan ke depan. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk sinergi Partai Perindo dengan pemerintah," tambahnya.

Sebelum kunjungan Angela, Prabowo juga menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dan Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono. Kehadiran kedua partai ini menandakan bahwa mereka juga bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: