Imbas Perbaikan Rel di Antara Stasiun Palmerah-Tanah Abang, KRL Alami Gangguan!

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 23 Agustus 2024 | 07:24 WIB
KRL Commuter Line. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
KRL Commuter Line. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Perjalanan KRL Commuter Line relasi green line alias rute Rangkasbitung-Tanah Abang perjalannya terhambat imbas adanya perbaikan rel pada hari ini, Jumat (23/8/2024).

Adapun, lokasi perbaikan rel di antara stasiun Palmerah ke Tanah Abang. Alhasil, perjalanan KRL di beberapa stasiun pun terganggu.

“#InfoLintas Terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Tanah Abang, saat ini dalam penanganan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis KAI Commuter dalam cuitannya di akun media sosial X, Jumat (23/8/2024).

Imbas gangguan ini pun dikeluhkan oleh sejumlah pengguna KRL. Pasalnya, kebanyakan mereka ingin berangkat ke kantornya masing-masing.

Salah satu penumpang KRL Nisya menuturkan bilamana saat ini keretanya masih tertahan di stasiun Sudimara. Menurutnya KRL yang dinaikinya sudah tertahan kurang lebih 15 menit.

“Sekarang masih tertahan di Sudimara,” ujar Nisya saat dihubungi Beritanasional.com

Nisya menaiki KRL dari stasiun Parungpanjang. Semula, KRL berjalan dengan normal kemudian kecepatan mulai menurun hingga tertahan di stasiun Sudimara.

Ia pun merasa resah imbas gangguan ini akan terlambat sampai ke kantor. Terlebih, dia harus transit dahulu di stasiun Tanah Abang dan kemudian berpindah jalur ke arah Stasiun Kemayoran.

“Iya kemungkinan akan telat sampai kantor,” tuturnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: