Sempat Gangguan, Perjalanan KRL Rangkasbitung-Tanah Abang Normal Kembali

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 23 Agustus 2024 | 08:39 WIB
KRL Commuter line sedang melintas. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
KRL Commuter line sedang melintas. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Perjalanan KRL Commuter Line relasi green line alias rute Rangkasbitung-Tanah Abang sempat terhambat perjalannya karena adanya perbaikan di antara stasiun Palmerah ke stasiun Tanah Abang hari ini, Jumat (23/8/2024).

Kini, perjalanan KRL pun kembali normal meskipun sebelumnya sempat mengalami gangguan. Informasi ini disampaikan KAI Commuter dalam cuitannya di akun media sosial X,

“#InfoLintas Info lanjut perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Kebayoran selesai penanganan petugas, perjalanan KA saat ini dapat dilalui dengan kecepatan normal dan dalam proses penguraian kepadatan di lintas,” tulisnya.

KAI juga menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang sempat terjadi. 

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tutur KAI.

Sebelumnya diwartakan Perjalanan KRL Commuter Line relasi green line alias rute Rangkasbitung-Tanah Abang perjalannya terhambat imbas adanya perbaikan rel pada hari ini, Jumat (23/8/2024).

Adapun, lokasi perbaikan rel di antara stasiun Palmerah ke Tanah Abang. Alhasil, perjalanan KRL di beberapa stasiun pun terganggu.

“#InfoLintas Terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Tanah Abang, saat ini dalam penanganan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis KAI Commuter dalam cuitannya di akun media sosial X, Jumat (23/8/2024).sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: