Surya Paloh Bertekad Pimpin NasDem Jadi Yang Terbaik di Antara yang Baik

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 27 Agustus 2024 | 18:45 WIB
Ketum NasDem Surya Paloh saat berpidato di Kongres NasDem. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Ketum NasDem Surya Paloh saat berpidato di Kongres NasDem. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh bertekad mendedikasikan dirinya agar NasDem menjadi partai yang terbaik di antara yang lainnya.

Hal tersebut diungkapkannya setelah terpilih kembali sebagai Ketum NasDem periode 2024-2024 dalam Kongres III di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (27/8/2024).  

‘’Saya harus bisa lebih mengoptimalkan lagi dari apa yang masih tersisa dalam kepemimpinan saya untuk saya dedikasikan sepenuhnya. Agar NasDem sebagai institusi partai politik harus bisa menjadi yang terbaik daripada yang baik selama ini,’’ ungkapnya.

Cita-cita membawa NasDem menjadi partai terbaik, lanjut Surya, tentu diwujudkan bersama seluruh kader dan elite. Tujuannya ialah semua bersinergi, bersatu, bersemangat membangun partai ini ke depan.

‘’Bersama siapa saya memperjuangkan cita-cita ini? Bersama siapa saya harus membawa obsesi besar ini? Apakah saya mempunyai kader sejatinya kader partai ini? Apakah juga saya mempunyai seseorang yang bisa menjadi tempat acuan, membagi rasa, pikiran, hati. Akhirnya, saya menemukan jawaban. Jangan pernah pertanyakan itu. Bersyukurlah dengan apa yang telah kau miliki,’’ ungkapnya.

Dalam pidatonya di kongres tersebut, Surya Paloh membakar semangat para kader terus mengobarkan api perjuangan untuk mambangun negara ini.

‘’Kamu bersama dengan para sahabatmu. Kamu bersama dengan adik-adikmu. Kamu bersama anak-anakmu. Untuk memberikan sesuatu yang terbaik, membawa visi yang mulia ini. Membangun negeri ini. Memberikan suatu masa pengabdian hingga akhir hayatmu. Bangsamu memerlukan itu. Untuk menimbulkan patriot-patriot baru,’’ tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: