Prabowo Sebut Tuntutan Rakyat Harus Dijawab Sekarang

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 27 Agustus 2024 | 22:40 WIB
Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto berpidato dalam Kongres III NasDem. (BeritaNasional/Elvis)
Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto berpidato dalam Kongres III NasDem. (BeritaNasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto bertekad ingin mengentaskan kemiskinan yang dihadapi rakyat Indonesia dalam masa kepemimpinannya mendatang.

Hal itu diungkapkan pria yang kini menjabat menteri pertahanan tersebut dalam penutupan Kongres III NasDem di JCC, Jakarta, pada Selasa (27/8/2024).

‘’Kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia kita ingin bekerja supaya tidak ada lagi warga negara Indonesia yang usianya 70 tahun masih narik becak,’’ ungkapnya.

Prabowo juga tidak ingin melihat anak-anak menderita stunting karena kekurangan gizi dan perhatian pemerintah.

‘’Kita tidak mau anak-anak kita tidak makan padi sebelum mereka sekolah. Kita tidak mau anak-anak usia 10 tahun badannya sebesar anak 4 tahun,’’ ucapnya.

Prabowo menegaskan tuntutan rakyat tersebut harus secepatnya diselesaikan dengan program jitu yang berdampak langsung bagi masyarakat.

‘’Kita harus jawab tuntutan rakyat, hari ini bukan nanti, bukan nunggu seminar, bukan nunggu kajian, FGD, harus atasi sekarang, rakyat menuntut sekarang,’’ ucapnya. 

Prabowo mengungkap dirinya jarang muncul di media karena tengah fokus mengkaji masalah yang mengakar di Indonesia, seperti korupsi.

‘’Walaupun saya enggak muncul di media, tapi saya bekerja. Saya kumpulkan pakar-pakar, kita kaji masalah, kita optimistis negara kita sangat kaya, kita banyak kesulitan, banyak yang harus diperbaiki, korupsi kita hilangkan,’’ tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: