Jelang Pendaftaran Pilgub Jakarta 2024, Pramono Anung: Saya Tidak Menduga tapi akan Berusaha

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 28 Agustus 2024 | 09:18 WIB
Pramono unggah foto bersama Megawati (Foto/Instagram/Pramono Anung)
Pramono unggah foto bersama Megawati (Foto/Instagram/Pramono Anung)

BeritaNasional.com - Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung Wibowo tiba-tiba mengunggah foto dirinya bersama Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri pada Rabu (28/8/2024) pagi di akun Instagram resminya @pramonoanungw.

Dalam unggahannya itu, ia menuliskan bahwa dirinya tidak pernah meminta sesuatu. Namun, ia justru menerima hal tersebut.

Oleh karenanya, ia mengaku bakal bekerja keras dan bersungguh-sungguh atas hal yang baru saja ia terima itu.

"Saya tidak menduga, tidak meminta, dan tidak pernah berharap, tetapi ketika sudah menjadi keputusan, akan berusaha dengan sungguh-sungguh, dan bekerja keras untuk menjalankan amanah," kata Pram dalam akun Instagramnya, dilihat Rabu (28/8/2024).

Sayangnya, Pram tidak gamblang maksud dari sesuatu yang baru ia terima itu. Namun, dia menuliskan tanda pagar (tagar) Jakarta di akhir tulisannya tersebut.

Tentunya, hal ini sejalan dengan kabar yang beredar bahwa PDIP bakal mengusung Pramono-Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024.

"#bismillah #kerjakeras #politikrianggembira #jakarta," tambah Pram.

Untuk diketahui, Rano Karno telah secara gamblang mengungkapkan bahwa dirinya bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta hari ini.

Dia juga mengunggah foto Pramono yang disandingkan dengan dirinya. Terlihat juga tulisan yang menyatakan keduanya menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta.

"OTW Gubernur Dan Wakil Gubernur JAKARTA," tulis Rano di akun Instagramnya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: