Bantah Cedera Usai Bermain di Venezia, Jay Idzes Siap Bela Timnas Indonesia

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 28 Agustus 2024 | 15:08 WIB
Bek Timnas Indonesia Jay Idzes. (Foto/PSSI).
Bek Timnas Indonesia Jay Idzes. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Bek Timnas Indonesia yang bermain di Venezia Jay Idzes menegaskan bahwa dirinya tidak mengalami cedera. Ia pun siap membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Diketahui Jay Idzes menjadi pemain pertama Indonesia yang bermain di Serie A Liga Italia setelah memainkan laga debut bersama Venezia saat melawan Fiorentina di Artemio, Franchi, Florence, Minggu (25/8/2024) waktu setempat.

Jay Idzes bermain selama 68 menit dan bermain solid di lini pertahanan Venezia. Bahkan Jay idzes menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Bahkan, Jay Idzes membuat 58 sentuhan, 3 clearance, dan sekali intersep serta tekel. Akan tetapi,, yang menjadi sorotan setelah ia mengalami masalah otot sehingga harus ditarik keluar.

Dikhawatirkan, pemain berusia 24 tahun ini mengalami cedera dan harus absen membela Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, kabar miring tersebut dibantah langsung oleh Jay Idzes.

"Tidak. Semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang serius," kata Jay Idzes dikutip dari laman PSSI, Rabu (28/8/2024).

Skuad Garuda bakal lebih dulu bertandang ke Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, untuk melawan Arab Saudi, Kamis (5/9/2024). Setelah itu menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

"Kami memiliki kesempatan luar biasa di depan kami. Kami akan bermain melawan negara-negara hebat dan kami memiliki peluang untuk lolos ke Piala Dunia," jelas Jay Idzes.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: