Bakal Jalani Tes Kesehatan, Rano Karno Ngaku Deg-degan: Kita Paling Males Disuntik!

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 30 Agustus 2024 | 07:39 WIB
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno saat akan menjalani tes kesehatan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno saat akan menjalani tes kesehatan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Bakal calon wakil Gubernur Jakarta 2024 Rano Karno mengaku deg-degan sebelum menjalani tes kesehatan. Adapun, pria yang akrab disapa Doel ini deg-degan karena akan disuntik oleh petugas kesehatan.

Meski demikian, ia tak bisa menolak lantaran hal tersebut merupakan salah satu syarat agar dirinya bisa ikut dalam kontestasi Pilgub Jakarta 2024.

"Sebetulnya deg-degan ini. Deg-degan bukan apa, kita paling males disuntik," ujar Rano di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2034).

Menurutnya, hal yang paling membuatnya malas adalah momen pengambilan darah. Akan tetapi, ia memastikan kesehatannya baik-baik saja.

"Ini pasti ambil darah kan, tapi ya alhamdulillah sebetulnya abang baru seminggu kemarin check up," tuturnya.

Rano memastikan bakal memenuhi semua kewajiban untuk mempersiapkan dirinya maju dalam Pilgub Jakarta 2024. Ia juga sudah berpuasa sebelum menjalani tes kesehatan.

"Cuman ya karena ini kewajiban ya kita harus siap. (Pantangan) Puasa aja," kata dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: