Pramono Anung-Rano Karno Olahraga di CFD: Hanya Perkenalkan Diri ke Warga Jakarta

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 01 September 2024 | 10:33 WIB
Pramono Anung-Rano Karno ikut CFD bertemu Anies (Foto/Dokumentasi Pramono-Rano)
Pramono Anung-Rano Karno ikut CFD bertemu Anies (Foto/Dokumentasi Pramono-Rano)

BeritaNasional.com - Bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jakarta dari PDI Perjuangan (PDIP) Pramono Anung-Rano Karno berolahraga di Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin pada Minggu (1/9/2024).

Pram mengatakan, dia sebenarnya selalu berolahraga di CFD. Namun, dia berusaha menghindari publik dengan memakai topi dan kaca mata hitam.

Meski demikian, kali ini dia membuka diri untuk memperkenalkan diri bersama Rano mengingat keduanya bakal berkontestasi di Pilkada Jakarta 2024.

"Ini salah satu bentuk sosialisasi. Kita tidak berbicara tentang politik atau mengajak dan sebagainya. Hanya minta doa restu dan memperkenalkan diri kepada warga Jakarta dan kita mendengarkan apa yang menjadi keluhan selama ini dari warga Jakarta," kata Pram kepada wartawan.

Di kesempatan yang sama, Rano alias Bang Doel menegaskan bahwa mereka sudah paham betul jika CFD bukan tempat untuk kegiatan politik.

"Artinya kita sangat paham bahwa car free day ini bukan ajang kampanye. Artinya, kita datang ke sini memang silahturahim pada masyarakat, kita tidak kampanye, tidak bicara visi misi, tapi hampir rata-rata mereka paham, mereka tahu, bahwa Pilkada DKI harus segera dimulai," tegas Rano.

Untuk diketahui, Pram-Rano telah mendaftarkan diri untuk berlaga di Pilkada Jakarta pada Rabu (28/8/2024). Secara total, Pram-Rano diusung oleh PDIP dan Hanura.

Setelah pendaftaran, Pram-Rano mengikuti tes kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat pada Jumat (30/8/2024).
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: