Roberto Mancini Akui Indonesia Akan Jadi Lawan Sulit Bagi Arab Saudi

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 05 September 2024 | 16:02 WIB
Pelatih Arab Saudi Roberto Mancini. (Foto/saudint).
Pelatih Arab Saudi Roberto Mancini. (Foto/saudint).

BeritaNasional.com - Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini mengakui bahwa Timnas Indonesia akan menjadi lawan yang sulit. Diketahui Arab Saudi akan berjumpa dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C putaran ketiga zona Asia.

Laga akan berlangsung di Stadion King Abdullah, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. 

“Pertandingan besok sulit dan kami mengenal tim Indonesia dengan baik. Pertandingan pertama selalu sulit," ujar Mancini dikutip dari Arabic Sport, Kamis (6/9/2024).

Mancini mengatakan Timnas Indonesia memang mengalami perkembangan. Bahkan, dia sedikit bernostalgia karena pernah bermain di Indonesia pada beberapa tahun yang lalu.

“Saya memiliki kenangan dengan Indonesia. Saya ingat ketika saya bermain dengan Sampdoria 28 tahun yang lalu dan kami bermain di Indonesia saat itu. Presiden Inter Milan juga berkebangsaan Indonesia," jelas dia.

Meskipun berat, mantan pelatih Manchester City ini mengatakan dirinya ingin Arab Saudi bisa meraih poin penuh dari Indonesia.

"Untuk menang, kami harus memberikan semua yang kami miliki, dan kami membutuhkan dukungan dari para penggemar kami di Jeddah," tandasnya.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: