Tiket MotoGP Mandalika Masih Tersedia, Cek Cara Pemesanannya

Oleh: Tarmizi Hamdi
Minggu, 08 September 2024 | 16:00 WIB
MotoGP Mandalika. (Foto/ITDC)
MotoGP Mandalika. (Foto/ITDC)

BeritaNasional.com - Bagi para penggemar MotoGP di seluruh Indonesia, kesempatan menyaksikan langsung aksi para pembalap terbaik dunia berlaga di Sirkuit Internasional Mandalika pada 27-29 September 2024 masih terbuka.

Tiket resminya tersedia melalui berbagai kanal penjualan online maupun offline. Berbagai penawaran menarik untuk tiket Indonesian GP 2024 masih berlangsung.

Salah satunya adalah penawaran friday pass seharga Rp 1 untuk kategori general admission (GA) dan Rp 50 ribu-Rp75 ribu untuk kategori Premium Grand Stand (Zona A, B, dan C).

Lalu, Weekend Pass seharga Rp 210 ribu-Rp 450 ribu untuk kategori Regular Grand Stand dan Rp 1 juta-Rp 1,25 juta untuk kategori Premium Grand Stand. 

Penawaran super sale eksklusif ini masih berlangsung hingga 8 September 2024 secara online melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Penjualan tiket Indonesian GP 2024 dengan harga khusus juga masih berlangsung secara offline melalui ticket box di Lombok Epicentrum Mall, dan sejumlah cafe di Mataram, NTB, serta di Sarinah Jakarta. 

Di lokasi-lokasi tersebut, pembeli dapat memperoleh Weekend Pass seharga Rp 350 ribu untuk kategori General Admission, Rp 400 ribu-Rp 750 ribu untuk Regular Grand Stand, dan Rp 1,4 juta-Rp1,75 juta untuk Premium Grand Stand.

Penawaran yang sama tersedia melalui aplikasi Livin’ by Mandiri selama periode 9-29 September 2024, dengan tambahan penawaran Friday Pass seharga Rp 50.000 untuk kategori GA dan Rp 75.000-Rp 100.000 untuk kategori Premium Grand Stand (Zona A, B, C).

Chairman Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2024 Troy Warokka mengatakan pihaknya masih menyediakan kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh tiket Indonesian GP 2024 dengan harga khusus secara online maupun offline.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan penawaran khusus ini untuk menikmati pengalaman mengikuti dan menyaksikan event balap motor internasional yang inklusif bagi semua kalangan,” tambahnya.

Untuk semua kategori tiket, mulai dari kategori GA hingga Regular dan Premium Grand Stand, penonton tidak hanya berhak untuk menikmati balapan (khusus kategori GA melalui giant screen di area festival),  tetapi juga dapat menikmati after-race music festival selama 3 hari.

Band-band ternama turut  memeriahkan acara seperti Slank, Gigi, Ada Band, dan Geisha.

Tiket MotoGPTM Mandalika 2024 dapat diperoleh secara online melalui aplikasi MyPertamina, Livin’ by Mandiri, atau situs resmi promotor MotoGP di Indonesia yaitu www.themandalikagp.com.

 

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: