Atasi Polusi Jakarta, RK-Suswono Berkomitmen Bangun RTH dan Perbaiki Transportasi

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 08 September 2024 | 10:35 WIB
Calon wakil gubernur Jakarta Suswono saat diwawancarai. (BeritaNasional/ahda)
Calon wakil gubernur Jakarta Suswono saat diwawancarai. (BeritaNasional/ahda)

BeritaNasional.com - Calon wakil gubernur Jakarta Suswono mengikuti senam pagi bersama warga di Lapangan Palapa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Banyak warga yang antusias mengikuti kegiatan olahraga pagi ini, Minggu (8/9/2024).

Suswono mengatakan olahraga ini penting untuk menjaga kesehatan serta mendukung kesejahteraan lahir batin warga.

"Kesehatan adalah kunci agar kita bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih baik," ujar Suswono pada Minggu (8/9/2024).

Suswono juga menyampaikan komitmennya dalam menghadapi masalah macet dan polusi di Jakarta. Dia mengemukakan gagasan untuk memperbanyak ruang terbuka hijau dan memperbaiki sistem transportasi umum untuk mengurangi polusi.

“Rido (Ridwan Kamil-Suswono) berkomitmen menambah ruang hijau dan memperbaiki transportasi agar dapat mengurangi polusi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” jelasnya.

Senam yang digelar Suswono adalah kegiatan untuk lebih mendekatkan kepada warga selain ajang untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Acara senam ini merupakan bagian untuk lebih dekat dengan warga serta mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung," katanya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: