SBY Bincang-bincang dengan Prabowo: Beliau Punya Sasaran yang Tepat

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 09 September 2024 | 14:30 WIB
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (9/8/2024). (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (9/8/2024). (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkap sering berbincang dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. SBY menilai Prabowo memiliki idealisme dan sasaran yang tepat untuk menjadi presiden.

"Saya kerap berbincang-bincang dengan Presiden Terpilih Prabowo. Beliau punya idealisme, punya agenda yang jelas, punya sasaran yang juga menurut saya tepat," kata SBY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (9/8/2024).

Namun, SBY mengetahui bahwa tantangan dan permasalahan akan selalu ada. Dia menekankan komitmen Partai Demokrat menyukseskan pemerintahan Prabowo Subianto.

"Tetapi, kita tahu cuaca tidak selalu cerah, tantangan dan permasalahan akan ada di mana-mana, datang dan pergi," ungkap SBY.

"Dengan ini, semua makin membulatkan tekad Partai Demokrat untuk menyukseskan kepemimpinan presiden mendatang dan pemerintahannya. Karena kalau sukses yang senang adalah rakyat Indonesia yang kita cintai bersama," tegas presiden keenam RI ini.

Hal tersebut menjadi pesan dan harapan SBY kepada seluruh kader Partai Demokrat. "Itulah pesan dan harapan saya sebagai orang tua, terus terang para kader saya terharu hari ini karena saya tahu sejak partai ini dibentuk, digagas, didirikan, saya tidak pernah pergi," ujarnya.

"Hidup saya dalam dunia politik jatuh bangun bersama partai ini. Tetapi, tidak pernah saya menyerah. Never give up dan hasilnya kita rasakan," tandas SBY.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: