Sekjen Gerindra: Megawati Sampaikan Salam Hormat kepada Prabowo

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 09 September 2024 | 16:00 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancarai. (BeritaNasional/Ahda)
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancarai. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra dan Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani berbincang-bincang dengan Presiden Kelima RI dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat agenda penyerahan surat tidak berlakunya TAP MPRS Nomor XXXIII kepada keluarga Bung Karno di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/8/2024). 

Muzani mengungkapkan ternyata Megawati menitipkan salam hormat kepada Presiden Terpilih dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Bu Mega tadi menyampaikan salam hormat untuk Pak Prabowo. Pak Prabowo juga menyampaikan salam hormat untuk Bu Mega," kata Muzani seusai acara.

Hal itu menjadi sinyal baik bahwa terjaganya hubungan sesama pemimpin bangsa.

"Ya, sebagai sesama pemimpin bangsa saya kira saling memberi salam, saling menyampaikan salam adalah tradisi yang baik," kata Muzani.

Salam Megawati itu menjadi bentuk penghormatan dan pesan saling mendoakan dengan Prabowo.

"Salam itu adalah bentuk penghormatan, salam itu adalah doa kebahagian kepada orang yang dituju, saling mendoakan saling pengharapan di antara sesama pemimpin bangsa adalah sesuatu yang baik yang harus menjadi tradisi dalam bersilaturahmi," kata Muzani.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: