Ahok Akan Ikut Kampanye Pramono-Rano di Pilgub Jakarta

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 15 September 2024 | 18:02 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (kiri) dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri (kanan). (Foto/PDIP).
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (kiri) dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri (kanan). (Foto/PDIP).

BeritaNasional.com -  Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung mengatakan mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan membantu Pramono-Rano kampanye di Pilkada Jakarta 2024. Meski tidak masuk struktur tim kampanye, Ahok akan terlibat dalam pemenangan.

"Pak Ahok gak usah dilibatkan aja, pasti terlibat," kata Pramono di Jalan Cemara 19, Menteng, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Dalam waktu dekat, Pramono dan Rano Karno sudah menjadwalkan akan bertemu Ahok. Mereka akan menemui ketua DPP PDIP itu pada pekan depan.

"Jadi saya sudah berkomunikasi dengan Pak Ahok dalam waktu dekat ini, di minggu ini, di minggu depan ini saya dan Bang Doel akan bertemu dengan Pak Ahok," ungkap Pramono.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano, Cak Lontong mengungkap sejumlah selebriti juga akan membantu kampanye di Pilgub Jakarta. Komedian ini mengatakan, sudah banyak pesohor yang menghubungi untuk membantu Pramono-Rano.

"Jadi kalau tadi kaitannya dengan public figure dan lain sebagainya, justru banyak sekali teman-teman yang menghubungi saya secara pribadi untuk ingin bergabung di tim ini, untuk membantu memenangkan Mas Pram dan Bang Doel untuk membahagiakan warga Jakarta," kata Cak Lontong.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: