Struktur sudah Lengkap, Tim Pemenangan RK-Suswono Diumumkan Lusa

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 16 September 2024 | 13:52 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkap, pengumuman struktur lengkap tim pemenangan Ridwan Kamil dan Suswono akan digelar pada Rabu (18/9/2024) lusa. Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono yang akan mengumumkan.

"Nanti lusa paslon akan mengumumkan tim pemenangan lengkap," kata Dasco di Plataran Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024).

Untuk jumlah struktur tim pemenangan belum dapat diungkap. Karena masih bisa ada penambahan dan pengurangan.

"Saya enggak apal tadi totalnya ada berapa tapi pasti dinamis, nanti ada penambahan pengurangan sebentar lagi," kata Dasco.

Sementara itu, Ridwan Kamil dan Suswono menggelar rapat perdana dengan anggota tim pemenangan, serta anggota DPRD Jakarta dan anggota Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Plataran Senayan, Senin (16/9/2024). Dasco dan Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono Ahmad Riza Patria memimpin rapat.

Pada hari ini, Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono menggelar rapat bersama anggota partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus di Plataran Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024). Perdana Ridwan Kamil rapat dengan tim suksesnya dan partai KIM.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: