Dipimpin Dasco, RK-Suswono Rapat Perdana dengan Tim Sukses

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 16 September 2024 | 13:37 WIB
Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono menggelar rapat bersama anggota partai politik Koalisi Indonesia Maju. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono menggelar rapat bersama anggota partai politik Koalisi Indonesia Maju. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono menggelar rapat bersama anggota partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus di Plataran Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024). Perdana Ridwan Kamil rapat dengan tim suksesnya dan partai KIM.

Terpantau, rapat dipimpin oleh Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, bersama Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono, Ahmad Riza Patria menemani Ridwan Kamil dan Suswono.

"Itu tadi kita di dalam berbicara singkat tentang pointers-pointers yang akan disampaikan kepada para anggota DPRD maupun anggota dari partai politik KIM Plus yang hadir siang hari ini," kata Dasco sebelum rapat.

Dasco bersama Riza serta Ridwan Kamil dan Suswono akan menyampaikan beberapa hal kepada tim sukses beserta para anggota DPRD dan anggota partai KIM. Ia merahasiakan apa saja yang akan disampaikan.

"Kesimpulannya nanti kita sampaikan di dalam bukan di sini dong," katanya.

Salah satunya yang penting disampaikan kepada pendukung Ridwan Kamil-Suswono adalah pembagian tugas dan target kemenangan di Pilkada Jakarta 2024.

"Kemudian disampaikan kepada kawan-kawan di dalam termasuk pembagian tugas dengan target kita menang di Pilkada DKI," ujar Dasco.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: