Dasco Jadi Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan RK-Suswono

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 16 September 2024 | 15:30 WIB
Cagub Jakarta Ridwan Kamil saat diwawancara di Jakarta. (Foto/Ahda)
Cagub Jakarta Ridwan Kamil saat diwawancara di Jakarta. (Foto/Ahda)

BeritaNasional.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjadi ketua dewan pembina tim pemenangan pasangan calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono. 

Dasco langsung memberikan arahan khusus kepada anggota tim pemenangan dan anggota DPRD dan anggota partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Plataran Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024).

"Tadi arahan dari Pak Dasco, yang kebetulan di timses Rido (Ridwan Kamil-Suswono) akan jadi ketua dewan pembina sehingga arahan-arahan praktisnya tadi sudah disampaikan," ungkap cagub Jakarta Ridwan Kamil seusai rapat.

Sementara itu, di struktur tim pemenangan, ada puluhan orang yang tergabung. Dasco sudah memberikan lampu hijau supaya diumumkan secara lengkap pada Rabu (18/9/2024) lusa.

"Ada puluhan, sudah disepakati, paling telat lusa nanti kami laporkan ke media. Sudah disetujui Pak Dasco sebagai ketua dewan pembina, strukturnya masih sama," ungkap Ridwan.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkap pengumuman struktur lengkap tim pemenangan Ridwan Kamil dan Suswono digelar pada Rabu (18/9/2024). Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono akan mengumumkan.

"Nanti, lusa paslon mengumumkan tim pemenangan lengkap," kata Dasco di Plataran Senayan, Jakarta, Senin.

Jumlah struktur tim pemenangan belum dapat diungkap. Sebab, masih ada penambahan dan pengurangan.

"Saya enggak hafal tadi totalnya ada berapa, tapi pasti dinamis. Nanti, ada penambahan, pengurangan sebentar lagi," kata Dasco.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: