PKS Titip Harapan ke Prabowo Bawa Perdamaian Dunia

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 22 September 2024 | 16:16 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS Ahmad Heryawan mengatakan, butuh sosok pemimpin yang bisa menyatukan semua elemen bangsa. Mengingat kondisi geopolitik yang memanas dan potensi terjadinya perang.

Politikus yang akrab disapa Aher itu menaruh harapan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menyatukan semua elemen bangsa. Serta berperan aktif dalam geopolitik untuk memerdekakan Palestina.

"Harapan besar kepada Presiden RI terpilih, yaitu Pak Prabowo Subianto, dapat berperan dalam diplomasi dan perdamaian dunia, khususnya komitmen pembelaan dan perjuangan tanpa henti untuk perjuangan Palestina," ujar Aher saat Rakernas PKS di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (22/9/2024).

Persatuan Indonesia akan membuat negara bisa memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Ia mendorong membangun persatuan dengan membentuk koalisi kuat dari pusat hingga daerah.

PKS siap masuk barisan memperkuat pemerintahan Prabowo untuk mewujudkan cita-cita memerdekakan Palestina.

"Dengan kehadiran kita di koalisi mudah-mudahan berdampak pada semakin cepatnya kemerdekaan bangsa Palestina," ujar Aher.

Menurutnya, kondisi dunia saat ini harus bisa diantisipasi dengan baik. Karena semakin memanas dan terbuka potensi terjadinya peperangan.

"Ini harus kita antisipasi dengan baik, dimitigasi dengan baik situasi ini. Tetap akan ada tak bisa dihindari, tetapi kita memitigasi dengan baik sebagai dan kita bisa lepas dari situasi ini, bahkan kita bisa menghadirkan kemajuan pada situasi krisis dunia yang seperti ini," jelas Aher.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: