Bojan Hodak Ungkap Persiapan Terakhir Laga Persib vs Persija di Liga 1

Oleh: Tarmizi Hamdi
Senin, 23 September 2024 | 04:00 WIB
Pemain Persib merayakan gol ke gawang PSIS dalam lanjutan Liga 1. (Foto/Persib.co.id)
Pemain Persib merayakan gol ke gawang PSIS dalam lanjutan Liga 1. (Foto/Persib.co.id)

BeritaNasional.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengantisipasi gaya bermain Persija setelah ditinggalkan Thomas Doll. Pria asal Kroasia ini menilai permainan Persija di bawah asuhan pelatih baru, Carlos Pena, cukup berbeda.

"Kami menonton pertandingan terakhir mereka. Mereka kini bermain berbeda, tetapi saya rasa kami sudah siap untuk menghadapi perubahan tersebut," katanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/9/2024).

Meski begitu, Hodak ingin melanjutkan tren positif saat menjamu Persija. Setelah tiga kali mencatat hasil imbang secara beruntun, timnya sudah kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada pekan sebelumnya.

Namun, dalam pertandingan itu, Persib mungkin belum bisa diperkuat bomber andalannya, David da Silva, yang dibekap cedera.

Diketahui, Persib akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024) pada pukul 15.30 WIB. 

Dalam pertandingan sarat gengsi ini, Maung Bandung bertekad melanjutkan tren positifnya di kompetisi domestik. Hingga pekan kelima, Persib belum terkalahkan dengan mencatat 2 kemenangan dan 3 imbang.

Sementara itu, dari kubu Persija, pelatih Carlos Pena menyatakan timnya siap bermain. Menurut dia, Persija sudah menjalani persiapan yang baik sebelum menghadapi Persib.

"Karena semua pemain sangat termotivasi untuk laga ini. Mereka semua ingin menunjukkan jika mereka siap untuk bermain. Jadi, persiapannya baik dan kami siap untuk pertandingan ini," tandasnyasinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: