Liverpool Berada di Pucuk Klasemen Premier League, Arne Slot Tak Jemawa

Oleh: Tarmizi Hamdi
Minggu, 29 September 2024 | 20:00 WIB
Pelatih Liverpool Arne Slot. (Foto/Liverpool.com)
Pelatih Liverpool Arne Slot. (Foto/Liverpool.com)

BeritaNasional.com - Pelatih Liverpool Arne Slot sama sekali tak jemawa meski saat ini tim asuhannya berada di pucuk klasemen Premier League musim 2024/2025 seiring dengan kemenangan atas Wolverhampton Wanderers (Wolves) dengan skor 2-1 di Stadion Mollineux pada Sabtu (28/9/2024).

Pelatih asal Belanda tersebut menegaskan Virgil van Dijk dan kawan-kawan setelah ini harus menghadapi Arsenal, Newcastle, Chelsea, Aston Villa, serta pertandingan Liga Champions dalam waktu dekat.

Menurut dia, itulah pembuktian kehebatan Liverpool jika ingin terus berada di puncak klasemen. 

‘’Kami masih harus membuktikannya saat kami menghadapi Arsenal, Newcastle, Chelsea [dan] Aston Villa [untuk melihat] apakah kami masih bisa berada di sana dengan pertandingan Liga Champions juga,’’ ungkapnya saat konferensi pers setelah pertandingan pada Minggu (29/9/2024).

Slot mengatakan dirinya dan para pemain cukup realistis bisa menjadi pemuncak klasemen hanya dalam enam pertandingan liga.

“Saya pikir semua orang cukup realistis. Semua pemain memiliki begitu banyak pengalaman sehingga mereka memahami enam pertandingan dalam satu musim tidak memberi Anda gambaran realistis tentang tabel liga,” katanya.

Diketahui, Liverpool menjalani laga Liga Champions melawan Bologna pada 2 Oktober dan satu laga Premier League  melawan Crystal Palace pada 5 Oktober sebelum international break.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: