Hashim: Prabowo 2 Tahun Menunggu Pertemuan dengan Megawati

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 01 Oktober 2024 | 13:45 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo. (BeritaNasional/Ahda).
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo. (BeritaNasional/Ahda).

BeritaNasional.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menanggapi rencana pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Adik Prabowo ini mengungkap, ketua umum Gerindra itu sudah menunggu pertemuan dengan Megawati sejak dua tahun lalu.

"Bapak Prabowo sudah menunggu dua tahun, dua tahun," kata Hashim di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Namun, saat ditanya kembali soal pertemuan itu Hashim tidak menjawab. Ia hanya diam ketika ditanya pertemuan Prabowo dan Megawati.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengkonfirmasi akan bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2024.

"Insyaallah. Mudah-mudahan sebelum pelantikan," ujar Prabowo ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Prabowo belum mengungkap apa yang akan menjadi agenda pertemuan dengan Megawati. Keduanya sudah lama tidak menggelar pertemuan secara khusus.

Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey mengungkap sudah ada komunikasi dengan pihak Prabowo. Tinggal mencari tempat yang cocok untuk menggelar pertemuan antara Prabowo dan Megawati.

"Sudah ada komunikasi mereka, tinggal tentukan tempatnya di mana," kata Olly.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: