Saat Prabowo dan Puan Berbincang Hangat Usai Pelantikan Anggota DPR-DPD

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 01 Oktober 2024 | 13:20 WIB
Presiden Terpilih Prabowo Subianto (tengah) berdiri sejajar dengan Presiden Jokowi dan Ketua DPR Puan Maharani saat Sidang Tahunan MPR. (BeritaNasional/Elvis)
Presiden Terpilih Prabowo Subianto (tengah) berdiri sejajar dengan Presiden Jokowi dan Ketua DPR Puan Maharani saat Sidang Tahunan MPR. (BeritaNasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Terekam momen hangat antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. Keduanya saling bertegur sapa dan mengobrol usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Awalnya, Prabowo menemani Presiden Joko Widodo yang meninggalkan Gedung Kura-kura sekitar pukul 12.17 WIB.

Setelah mengantar Jokowi, Ketua DPR periode 2019-2024 Puan Maharani keluar Gedung Kura-kura. Prabowo pun menyambut Puan.

Terlihat Prabowo dan Puan saling sapa dan mengobrol dengan akrab. Dalam pertemuan singkat itu terlihat Prabowo ditemani putranya, Didit Hediprasetyo.

Sesekali Puan dan Prabowo terlihat tersenyum dan tertawa. Tak diketahui apakah ada pembicaraan politik antara kedua elite partai itu.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Rahayu Saraswati mengatakan, Prabowo dan Puan hanya berbincang santai saja dan menanyakan kabar.

"Oh cuma ini saja, cuma berkabar-kabar halo saja," kata Rahayu.

Menurutnya tidak ada pembahasan terkait wacana pertemuan antara Prabowo dengan Megawati.

"Engga. sama sekali engga, tadi cuma halo-halo saja. Cuma dua menit, ketemunya cuma dia menit," kata Rahayu.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: