Prabowo Pastikan Komitmennya Bukan Sekadar Janji

Oleh: Sri Utami Setia Ningrum
Selasa, 08 Oktober 2024 | 19:00 WIB
Pimpinan DPR RI menerima audiensi para Hakim untuk mendengarkan aspirasi Solidaritas Hakim Indonesia. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Pimpinan DPR RI menerima audiensi para Hakim untuk mendengarkan aspirasi Solidaritas Hakim Indonesia. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Presiden terpilih Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk memerbaiki nasib para hakim bukan sekadar janji. Ia meminta para hakim untuk bersabar hingga waktu pelantikan presiden dilaksanakan. 

 

“Ini bukan janji karena kampanye sudah selesai jadi saya tidak perlu janji-janji. Jadi saya minta para hakim sabar sebentar, begitu saya menerima estafet saya menerima mandat dan saya menjalankan, saya benar-benar akan memperhatikan para hakim,” tegasnya, Selasa (8/10/2024).

 

Pernyataan Prabowo yang disampaikan secara langsung melalui sambungan telefon dengan Pimpinan DPR Sufmi Dasco Ahmad di DPR ini, praktis menuai respon positif dari para hakim yang hadir. Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan kesedihannya dan kekagetannya tentang penghasilan para hakim selama ini. 

 

“Para hakim yang saya hormati, mohon sabar, saya juga kaget saya mendengar kondisi kalian, tapi saya sudah merencanakan bagaimana memperbaiki kondisi kalian,” tegas Prabowo.

 

Pertemuan yang dipimpin oleh Dasco dan berlangsung sekitar dua jam itu pun diwarnai tangis syukur  para hakim setelah menyampaikan keluh kesah serta bisa terhubung langsung dengan presiden terpilih Prabowo Subianto. 

 

“Sejak dulu rencana saya ingin memperbaiki remunerasi penghasilan para hakim supaya menjadi sangat baik,” tegas Prabowo disambut tepuk tangan para hakim.sinpo

Editor: Sri Utami Setia Ningrum
Komentar: