Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 09 Oktober 2024 | 14:01 WIB
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Timnas Indonesia bakal dijamu oleh Bahrain di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Lalu seperti apa prediksi line up yang akan diturunkan oleh Shin Tae-yong?

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB, diprediksi akan menyita seluruh mata pecinta sepak bola Indonesia.

Shin Tae-yong sendiri sudah memanggil 27 pemain untuk melawat ke Bahrain. Beberapa nama baru dipanggil dan ada juga nama lawas yang langganan masuk ke dalam Timnas Indonesia.

Untuk di posisi penjaga gawang sosok Maarten Paes masih diragukan tampil. Akan tetapi, menjelang laga STY menyebut kondisi kiper FC Dallas 70 persen untuk main di laga tersebut.

Perubahan komposisi kemungkinan terjadi di lini belakang. Ya, Mees Hilgers diprediksi akan tampil debut dalam pertandingan tersebut. Hilgers kemungkinan akan menjadi bek tengah bersama Jay Idzes dan Rizky Ridho.

Di posisi lini tengah, Thom Haye memainkan peran sentral sebagai pengalir bola. Ia akan ditemani bersama dengan Nathan Tjoe-A-On, Sandy Walsh dan Calvin Verdonk.

Selanjutnya, Eliano Reijnders juga diprediksi akan menjalani debut untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia. Ia kemungkinan akan bertandem dengan Witan Sulaeman dan Ragnar Oratmangoen.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia:

3-4-3

Maarten Paes; Jay Idzes, Rizky Ridho, Mees Hilgers; Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Sandy Walsh, Calvin Verdonk; Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen, Eliano Reijnderssinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: