Jelang Bahrain vs Timnas Indonesia, Erick Thohir: Mohon Doa dan Dukungan

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 10 Oktober 2024 | 17:46 WIB
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia menjelang laga TImnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia zona Asia Grup C.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan bertandang ke Bahrain. Laga ini akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) malam pukul 23.00 WIB.

"Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk Timnas Indonesia malam ini," tulis Erick dalam instagram pribadinya.

Tentunya, Indonesia datang ke Bahrain dengan modal positif usai dua laga awal berhasil menahan imbang Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0). Kini Indonesia berada di peringkat keempat dengan raihan dua poin.

Kini, anak asuh Shin Tae-yong mendapatkan dua amunisi terbaru mereka yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa membuat tim menjadi lebih kuat.

Sebelumnya, Erick Thohir berharap Indonesia bisa mendapatkan poin dari dua laga tandang yang dijalani kontra Bahrain dan China.

"Kita harus meraih poin saat pertandingan tandang di Bahrain dan Cina nanti," ujar Erick Thohir dikutip dari laman PSSI.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: