Datang ke Kertanegara, Gus Ipul: Tunggu Besok Saja

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 14 Oktober 2024 | 15:50 WIB
Situasi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara IV. (BeritaNasional/Lydia Fransisca)
Situasi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara IV. (BeritaNasional/Lydia Fransisca)

BeritaNasional.com -  Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Saifullah Yusuf mengatakan arahan presiden terpilih Prabowo Subianto kepadanya yakni agar segala program di Kementerian Sosial bisa tepat sasaran sehingga sangat dibutuhkan konsolidasi yang baik. 

"Tidak salah sasaran, maka konsolidasi data itu amat sangat dibutuhkan. Yang nanti akan mengikuti arahan lebih lanjut, tapi itulah yang paling utama," ujarnya. 

Pria yang akrab disapa Gus Ipul tersebut juga menerangkan Prabowo meminta semua data di kementerian sosial harus valid dan akurat yang selanjutnya bisa diwujudkan dalam satu data. Saat ditanya terkait dipercaya menjadi menteri kembali, dia menjawab singkat. 

"Ya tunggu besok saja kalau itu, tunggu besok kalau itu, tapi intinya dia berharap data-data baik untuk kepentingan bansos atau kepentingan kepentingan yang lain itu harus akurat. Sehingga nanti program pemerintah itu tepat sasaran dan diharapkan nanti benar-benar terwujud satu data"

Gus Ipul yang hadir secara singkat di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin (14/10/2024) bercerita sempat ditanya tentang kesediaanya memimpin kementerian sosial. Namun hal itu merupakan kewenangan dan kepercayaan dari presiden terpillih Prabowo Subianto. sinpo

Editor: Sri Utami Setia Ningrum
Komentar: