Ferry Juliantono Mengaku Diberi Tugas Dorong Usaha Koperasi di Kementerian Koperasi

Oleh: Bachtiarudin Alam
Selasa, 15 Oktober 2024 | 20:14 WIB
Politikus Partai Gerindra Ferry Juliantono saat akan memasuki kediaman Prabowo Subianton di Jalan Kertanegara Nomor 4. (beritaNasional/ahda)
Politikus Partai Gerindra Ferry Juliantono saat akan memasuki kediaman Prabowo Subianton di Jalan Kertanegara Nomor 4. (beritaNasional/ahda)

BeritaNasional.com - Politikus Partai Gerindra Ferry Juliantono menghadap Presiden Terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Ferry mengatakan dirinya diminta untuk mendorong badan usaha koperasi agar semakin besar sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

‘’Terkait dengan perlunya badan usaha koperasi, Pak Prabowo meminta saya untuk mendorong badan usaha koperasi itu bisa besar lagi dan masuk ke lingkup kegiatan-kegiatan yang banyak. Terutama meningkatkan ekonomi rakyat partisipasi masyarakat juga dalam rangka mengatasi kemiskinan,’’ jelasnya.

Ferry juga menegaskan bakal berkontribusi di Kementerian Koperasi. Namun, ketika ditanya apakah menjabat wakil menteri (Wamen), dia menunggu perintah dan instruksi selanjutnya dari Prabowo Subianto.

‘’Belum tahu, Nunggu perintah saja kita,’’ tandasnya.

Sejumlah pejabat turut dipanggil oleh Prabowo Subianto untuk diberi tugas dalam pemerintahan mendatang. Sebut saja Thomas Djiwandono, Anggito Abimanyu,Taufik Hidayat, dan lain-lain.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: