Hadapi PSM, Madura United Bertekad Amankan 3 Poin

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 18 Oktober 2024 | 13:00 WIB
apten Madura United FC Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha. (Foto/LIB).
apten Madura United FC Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha. (Foto/LIB).

BeritaNasional.com - Kapten Madura United FC Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha menyatakan dirinya mempunyai target dalam lawatan ke markas PSM Makassar pada laga pekan ke-8  Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (18/10/2024).

Pemain berkebangsaan Brasil ini bertekad mengamankan tiga poin di kandang PSM Makassar guna menyudahi tren negatif tujuh laga tanpa kemenangan.

"Kami latihan selama dua pekan, sangat-sangat baik. Pelatih baru (Paulo Meneses) melatih kami. Saya dan tim saya berharap menjadi laga bagus dan bisa mengambil tiga poin, karena bagi kami, sangat penting," kata Lulinha dikutip dari laman LIB, Jumat (18/10/2024).

Pemain berusia 34 tahun ini menyadari, tekadnya tidak akan berjalan dengan mulus. Apalagi, kata dia, PSM mempunyai kualitas pemain yang berpengalaman di Liga 1.

Sehingga, dia meminta rekan setimnya untuk bermain dengan tenang dan sabar sepanjang pertandingan agar misinya bisa terwujud.

"Saya tahu, laga yang sulit, melawan PSM Makassar dengan pemain-pemainnya yang bagus, pengalaman bagus juga di BRI Liga 1," lanjutnya.

Sementara,  Asisten Pelatih Madura United Rakhmat Basuki mengatakan bahwa para pemain siap bertarung untuk memberikan hasil maksimal untuk mendongkrak posisi di klasemen

"Situasinya memang sulit bagi kami ya, tapi Alhamdulillah, di ruang ganti kami tetap komunikasi, semua pemain juga berusaha tetap fokus terhadap pertandingan, tanpa mau melihat posisi kami di klasemen," jelasnya.

"Di lapangan, kami lupakan klasemen, kami bermain bagus, dan hasil Insya Allah akan berbanding lurus dengan apa yang kami lakukan," lanjutnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: