Doa AHY untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran: Mudah-mudahan Jadi Super Team

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 09:16 WIB
AHY berdoa untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran (Beritanasional/Oke Atmaja)
AHY berdoa untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran (Beritanasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal menjadi tim super. AHY bakal menjadi salah satu menteri di pemerintahan Prabowo. Tetapi, ia tidak mengungkap akan mengisi jabatan apa.

"Dan ini juga bisa menjadi momentum bagi pemerintahan ke depan. Mudah mudahan bisa menjadi sebuah super team yang solid dan efektif menjalankan tugas tugasnya," kata AHY saat menghadiri acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Prabowo sendiri akan mengumumkan secara resmi kabinet pemerintahan pada malam ini setelah dilantik sebagai presiden.

"Saya dengar Pak Prabowo Subianto setelah pelantikan ini juga akan mengumumkan susunan kabinet secara resmi," kata AHY.

AHY mengatakan, pelantikan presiden dan wakil presiden menjadi sejarah transisi kepemimpinan. AHY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin.

"Saya tentunya mengapresiasi segala hal yang telah dicapai dengan baik, kalaupun ada yang belum tuntas, ada yang belum baik benar, ya itulah menjadi tugas bagi kita semua untuk bisa melakukan perbaikan dan penyempurnaan," katanya.

AHY mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Gibran yang akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029.

"Dan tentunya selamat dan sukses kepada bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka yang hari ini akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden republik Indonesia, masa bakti 2024-2029," katanya.

"Semoga diberikan kekuatan kesehatan untuk bisa memimpin rakyat Indonesia, dan tentunya kita harapkan amanah untuk bisa menjalankan semua aspirasi rakyat kita," tegasnya.

Demokrat siap memberi dukungan penuh kesetiaan dan membantu Prabowo menjalankan pemerintahan lima tahun mendatang.

"Kami semua tentunya akan memberikan dukungan penuh kesetiaan, dan tentunya bisa menghadirkan peran-peran yang bisa membantu beliau untuk menjalankan pemerintahan ke depan," kata AHY.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: