Hormat Presiden Prabowo ke Warga saat Melintas Naik Mobil Maung di Bundaran HI

Oleh: Bachtiarudin Alam
Minggu, 20 Oktober 2024 | 14:00 WIB
Hormat Presiden Prabowo ke warga (Beritanasional/Bachtiar)
Hormat Presiden Prabowo ke warga (Beritanasional/Bachtiar)

BeritaNasional.com - Setelah resmi dilantik, Presiden Prabowo Subianto turut menyapa masyarakat yang telah memadati area Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat, pada Minggu (20/10/2024) siang.

Berdasarkan pantauan Beritanasional.com, Prabowo yang melintas sekira pukul 13.00 WIH ini terlihat menaiki mobil Maung tipe MV3 Garuda Limousine warna putih, buatan PT Pindad.

Dengan pengawalan dari konvoi pasukan Paspampres, Prabowo menyempatkan keluar dari sunroof mobilnya untuk menyapa warga yang telah menunggunya sejak pagi.

Lambaian tangan dengan salam hormat dari Presiden Ke-8 sontak membuat suasana meriah. Meski terik matahari, gaya hormat Prabowo membuat warga terlihat semangat meneriakan nama ‘Pak Prabowo’ hingga menggema di Bundaran HI. 

Tidak lama rombongan konvoi Prabowo, sambutan masyarakat terhadap Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka juga tak kalah meriah. Lewat kaca mobil, Toyota Alphard warga yang hadir terlihat berebut salaman dengan Gibran.

Perlu diketahui Prabowo dan Gibran saat ini tengah menuju Istana Negara untuk melangsungkan upacara pisah sambut dengan Presiden ke-7 Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakilnya Ma’Ruf Amin yanh sudah lebih dulu tiba di Istana.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: