Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran Telah Rampungkan Pekerjaan, Dasco: Terima Kasih

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 20 Oktober 2024 | 15:34 WIB
Dasco menyampaikan terima kasih kepada semua pihak (Beritanasional/Lydia)
Dasco menyampaikan terima kasih kepada semua pihak (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran telah menyelesaikan tugas dalam mengawal keduanya menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Ketua Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran Sufmi Dasco Ahmad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.

"Dengan telah selesai dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dengan ini telah berakhir juga tugas dari Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran," ujar Dasco dalam keterangannya, Minggu (20/10/2024).

Menurut Dasco, jajaran instansi yang telah membantu Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran membuat semua pekerjaan berjalan mulus dan aman hingga hari pelantikan.

"Sehingga segala sesuatu menyangkut peralihan, pemecahan kementerian, anggaran APBN, sampai pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih berjalan lancar dan aman," tuturnya. 

Dengan demikian, Dasco mengatakan, Gugus Tugas Sinkonisasi Prabowo-Gibran yang diisi dirinya, Ahmad Muzani, Prasetyo Hadi, Sugiono, Tomi Djiwandono dan Budi Djiwandono mengucap terima kasih kepada semua pihak.

"Untuk itu sekali lagi, saya selaku Ketua Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran mengucapkan terima kasih kepada seluruh institusi seluruh kementerian yang telah membantu sehingga berjalan dengan lancar," tandasnya.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: