Masyarakat Optimistis Nantikan Kiprah Pemerintahan Prabowo

Oleh: Tim Redaksi
Senin, 21 Oktober 2024 | 19:32 WIB
Presiden Indonesia periode 2024-2029, Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Tim Prabowo)
Presiden Indonesia periode 2024-2029, Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Tim Prabowo)

BeritaNasional.com - Kinerja pemerintahan Presiden RI Prabowo Subianto telah dinantikan oleh berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, karyawan, hingga pengemudi ojek online. Mereka menunjukkan keyakinan dan optimisme terhadap kepemimpinan Prabowo.

Optimisme ini terlihat jelas saat warga menunggu pawai iringan kendaraan Prabowo setelah pelantikannya secara resmi di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI.

“Bapak! Selamat Bapak Prabowo! Prabowo Presiden! Prabowo Presiden!” teriak warga dengan semangat dan haru.

Dalam perjalanan dari Gedung MPR/DPR/DPD RI, Prabowo menyapa masyarakat dari rooftop kendaraan Maung MV3 Garuda Limousine berwarna putih produksi PT Pindad, sambil menyalami dan melambaikan tangan dengan senyuman ramah.

Dari ribuan warga yang hadir dalam Pesta Rakyat di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, terdapat tiga mahasiswa yang sangat antusias menyambut Presiden baru.

“Kita panas-panas mau datang ke pelantikan Bapak Prabowo. Oke Gas! Semoga bisa jadi Presiden yang amanah, bisa mengayomi rakyat, dan semoga Indonesia bisa menjadi negara yang lebih mantap menuju Indonesia Emas 2045!” ungkap para mahasiswa, Faqih, Lala, dan Ica.

Senada dengan mereka, semangat dan harapan warga juga disampaikan oleh karyawan yang rela meluangkan waktu di hari libur kerjanya, yaitu Minggu, untuk menyaksikan langsung seremoni pelantikan.

“Mau lihat Bapak Prabowo dilantik setelah penantian panjang! Kita pokoknya ingin Indonesia lebih maju. Kita yakin di tangan Pak Prabowo, Indonesia akan maju,” ujar Vivi, Gita, dan Wati, karyawan swasta yang ikut menyaksikan pawai setelah Prabowo resmi dilantik sebagai Presiden RI ke-8.

Para pengemudi ojek online juga hadir dengan antusiasme tinggi, berharap Prabowo dapat merakyat dan memperhatikan nasib rakyat kecil.

“Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih memperhatikan rakyat, ya, merakyatlah maksudnya,” kata Muhammad Rajuki, driver ojol.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: