Infinix HOT 50 Pro+ Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Oleh: Imantoko Kurniadi
Kamis, 24 Oktober 2024 | 19:25 WIB
Infinix HOT 50 Pro+ resmi meluncur di Indoneisa. (BeritaNasional/Iman)
Infinix HOT 50 Pro+ resmi meluncur di Indoneisa. (BeritaNasional/Iman)

BeritaNasional.com -  Infinix telah resmi meluncurkan model terbaru dari seri HOT, yaitu HOT 50 Pro+, di Indonesia, menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menjelaskan, "Infinix HOT 50 Pro+ menghadirkan inovasi tingkat premium dengan fokus peningkatan pada layar, desain, performa, dan durabilitas. Insight dan feedback konsumen membantu tim R&D Infinix menyempurnakan kembali varian HOT Series dalam pendekatan yang semakin fresh dan relevan bagi konsumen," katanya dalam peluncuran, Kamis (24/10/2024).

Lebih lanjut, Sergio menekankan bahwa HOT 50 Pro+, yang diluncurkan dengan tagline "Beautiful Beast, Tipis Tapi Sadis," mewakili ‘duality in one concept’. Perangkat ini memiliki ketebalan hanya 6.8mm dan bobot 162 gram, berkat teknologi 3D-Curved SlimEdge.

"Ponsel ini menggabungkan estetika desain dengan performa tangguh dalam satu pengalaman produk. Dilengkapi dengan desain 3D-Curved SlimEdge tertipis di dunia dan sertifikasi 5-year Smooth Performance pertama di industri, Infinix HOT 50 Pro+ mewakili keseriusan Infinix dalam memenuhi kebutuhan konsumen," paparnya lebih lanjut.

Infinix HOT 50 Pro+

Di sektor layar, perangkat ini mengusung layar AMOLED 6.78 inci, yang menawarkan pengalaman visual yang mendalam. Dengan refresh rate 120Hz, transisi antar aplikasi menjadi lebih halus, sementara tingkat kecerahan hingga 800 nit memastikan tampilan tetap jelas meskipun di luar ruangan. Fitur Always-On Display memungkinkan pengguna untuk tetap melihat notifikasi penting, sedangkan Dynamic Bar memberikan akses cepat ke pesan dan aplikasi.

Dari sisi performa, perangkat ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G100 yang dibangun dengan fabrikasi 6nm, sehingga Infinix HOT 50 Pro+ menawarkan performa cepat dan efisien. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W, serta tiga mode pengisian daya: Hyper, Smart, dan Low-Temp.

Tersedia pula fitur AI seperti AI Eraser untuk menghapus objek yang tidak diinginkan, AI CutOuts untuk meningkatkan interaktivitas gambar, dan AI Wallpaper untuk personalisasi tampilan. Selain itu, asisten virtual Folax yang terintegrasi memudahkan pengguna untuk memberikan perintah suara.

Infinix HOT 50 Pro+ akan tersedia untuk pembelian perdana dalam sesi first sale eksklusif di Infinix Store di marketplace Shopee pada 25 Oktober 2024, dengan harga promosi Rp 2.449.000 dari harga normal Rp 2.599.000.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: