Hasil Playoff MPL ID S14 Hari Ini: TLID dan RRQ Lanjut ke Final Upper Bracket

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 24 Oktober 2024 | 22:45 WIB
Playoff MPL S14. (Foto/MPL).
Playoff MPL S14. (Foto/MPL).

BeritaNasional.com - Hari kedua babak playoff MPL Indonesia S14 sudah berlangsung pada hari ini, Kamis (24/10/2024). Hasilnya, Team Liquid (TLID) dan RRQ Hoshi berhasil ke final upper bracket.

Adapun pada pertandingan pertama mempertemukan TLID vs Bigetron Alpha. Pertandingan berlangsung sengit dikarenakan kedua tim sama-sama mengincar tiket babak final upper bracket.

TLID sebenarnya sempat unggul 2-0 dari Bigetron Alpha. Akan tetapi, BTR memberikan perlawanan sehingga menyamakan skor menjadi 2-2.

Akan tetapi, di match kelima yang merupakan penentuan TLID berhasil mengalahkan BTR usai memanfaatkan kesalahan saat pertandingan berlangsung. Skor akhir TLID 3-2 Bigetron Alpha.

Untuk pertandingan kedua mempertemukan sang jawara reguler Seasons yakni RRQ Hoshi vs Geek Fam. Sang raja pun masih belum bisa dihentikan oleh Geek sama seperti di Reguler Season lalu.

Pertandingan berjalan seru, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan di gim pertama. Namun, Geek Fam memberikan perlawanan dengan menyamakan skor menjadi 1-1.

RRQ Hoshi seperti tak mau kehilangan tiket final upper bracket MPL ID S14 sekaligus mendekatkan diri ke M6 pada tahun ini. Ya, di gim kedua dan ketiga RRQ Hoshi berhasil mencuri kemenangan di pertandingan kedua dan ketiga.

Skor pun berakhir RRQ Hoshis 3-1 Geek Fam.

Dengan hasil ini, TLID dan RRQ Hoshi berhask melaju ke babak final upper bracket MPL ID S14 yang berlangsung pada Jumat (25/10/2024).

Sementara BTR  dan Geek Fam akan menjalani laga Semifinal Lower Bracket yang juga dilaksanakan esok hari.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: