Jadwal Playoff MPL Hari Ini: BTR vs Geek Fam di Lower Bracket Semifinal, TLID vs RRQ Hoshi Berebut Tiket Grand Final

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 25 Oktober 2024 | 10:00 WIB
MPL ID. (Foto/YouTube MPL ID).
MPL ID. (Foto/YouTube MPL ID).

BeritaNasional.com - Jadwal playoff MPL hari ini, Jumat (25/10/2024) menyajikan dua pertandingan di lower bracket semifinal dan perebutan tiket upper bracket final.

Pada pertandingan pertama di lower bracket semifinal yang berlangsung pada pukul 13.00 WIB, mempertemukan antara Bigetron Alpha dengan Geek FAM ID. Keduanya, pada play yang berlangsung hari Kamis (24/10/2024) sama-sama mengalami kekalahan sehingga harus turun ke lower bracket semifinal.

BTR sebelumnya harus kalah Team Liquid ID dengan skor 2-3. Sementara, Geek FAM juga kalah dari RRQ Hoshis dengan skor 1-3.

BTR dan Geek akan bertarung untuk melaju ke babak final MPL ID S14 sekaligus merebut tiket M6. Nantinya, salah satu dari mereka akan masuk ke babak lower Bracket final menunggu hasil pertandingan dari TLID vs RRQ Hoshi.

Di pertandingan kedua ada TLID vs RRQ Hoshi yang berlangsung pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan upper bracket final ini pastinya sangat seru karena bagi tim yang menang akan langsung ke babak grand final sekaligus memastikan satu tiket M6.

Sementara, jika tim yang mengalami kekalahan akan turun ke lower bracket final, sehingga asa untuk masuk ke babak grand final dan M6 masih terbuka. 

Nantinya lower bracket final akan berlangsung pada hari Sabtu 26 Oktober 2024. Di mana, akan mempertemukan pemenangan dari lower bracket semifinal dan tim yang kalah dari upper bracket finals.

Berikut jadwal playoff MPL ID S14 hari ini:

Lower bracket semifinal:

BTR vs Geek FAM ID Pukul 13.00 WIB

Upper bracket final:

TLID vs RRQ Pukul 18.15 WIB

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: