Bek Gustavo Franca Siap Tempur di Laga Persik Kediri vs Persib Bandung

Oleh: Tarmizi Hamdi
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 17:00 WIB
Bek Persib Bandung Gustavo Franca. (Foto/Persib.co.id)
Bek Persib Bandung Gustavo Franca. (Foto/Persib.co.id)

BeritaNasional.com - Bek Gustavo Franca siap dimainkan saat Persib kontra Persik Kediri pekan kesembilan Liga 1 musim 2024/2025 pada Senin (28/10/2024) di Stadion Brawijaya Kediri.

"Saya dalam kondisi bagus dan senang bisa kembali. Yang terpenting adalah bisa bermain penuh dan sekarang terus berbenah, terus bekerja untuk segera kembali dalam kondisi bugar seperti sebelumnya," kata Franca.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut terus meningkatkan kondisi fisik lantaran sebelumnya menepi akibat cedera.

Namun, Gustavo Franca sudah tampil penuh saat Persib menjamu Lion City Sailors FC pada pertandingan ketiga Grup F AFC Champions League Two di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10/2024).

Bersama pemain lainnya, Franca sudah menjalani persiapan terbaik untuk meraih poin maksimal.

"Setiap pertandingan, kami melakukan persiapan yang terbaik untuk menang. (Kemarin) kami melakukan recovery, (hari ini) kami pergi ke sana dan melakukan latihan ringan. Kami harus siap untuk laga berikutnya," tuturnya.

Sementara itu, Hodak berencana memboyong 22 pemain ke Kediri. Beberapa pemain masih diragukan tampil seperti Mateo Kocijan yang juga absen pada pertandingan sebelumnya.

"Ryan Kurnia masih sedikit cedera dan Rezaldi masih absen. Pada dasarnya hanya mereka dan kemungkinan sudah pulih dalam 1-2 pekan ke depan," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: