Jadwal Grand Final MPL ID S14: RRQ Hoshi vs TLID Akan Saling Berebut Gelar Juara

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 27 Oktober 2024 | 09:02 WIB
Panggung MPL ID. (Foto/YouTube MPL ID).
Panggung MPL ID. (Foto/YouTube MPL ID).

BeritaNasional.com - Playoff MPL ID S14 sudah memasuki babak grand final pada hari ini, Minggu (27/10/2024). Partai final akan mempertemukan dua tim terkuat yakni RRQ Hoshi vs Team Liquid ID (TLID) untuk memperebutkan gelar juara MPL di Indonesia.

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs TLID akan berlangsung pada hari ini di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat, mulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan ini pastinya sudah dinantikan oleh pecinta Mobile Legends Bang Bang di Indonesia. Ya, kedua tim tampil impresif sehingga bisa mencapai di babak grand final MPL ID S14 sekaligus mengamankan tiket kejuaraan dunia Mobile Legend alias M6.

RRQ Hoshi untuk melaju ke babak grand final setelah di babak playoff berada di upper bracket tanpa mengalami kekalahan sama sekali. Pada babak playoff hari kedua, RRQ Hoshi bertemu dengan Geek Fam ID. Hasilnya, RRQ Hoshi menang dengan skor 3-1 dan melaju ke babak upper bracket finals.

Sementara, TLID di babak playoff hari kedua bertemu dengan Bigetron Alpha dan menang dengan skor 3-2. TLID kemudian berjumpa di babak upper bracket final dengan RRQ Hoshi.

Pada babak upper bracket final, TLID sebenarnya sudah menang 2-0 dari RRQ Hoshi. Namun, pertandingan berjalan seru karena RRQ Hoshi justru membalikan keadaan sehingga menang dengan skor 3-2 dan berhak melaju ke babak grand final sekaligus mengunci tiket M6.

Sementara, TLID harus turun ke lower bracket final untuk bertemu dengan Bigetron Alpha yang sebelumnya di babak lower bracket semifinal menang 3-0 dari Geek Fam.

Di babak lower bracket final, TLID sangat perkasa karena BTR tak mampu memberikan perlawan. Alhasil, tim yang memiliki logo kuda ini menang dengan skor 3-0 tanpa balas dari BTR.

Dengan demikian, TLID melaju ke babak grand final melawan RRQ Hoshi sekaligus mendapatkan tiket juga di turnamen M6.

Pastinya TLID mempunyai ambisi tersendiri untuk mengalahkan RRQ Hoshi karena selama babak regular season dan playoff belum pernah menang. Merek juga pastinya ingin mengincar gelar juara MPL ID S14.

Di sisi lain, RRQ Hoshi sedang dalam performa terbaik mereka karena hampir semua tim yang ada di MPL ID S14 sudah dikalahkan mereka semua. Begitu juga pas di babak playoff RRQ Hoshi sangat perkasa lantaran belum mengalami kekalahan.

Berikut jadwal grand final MPL ID S14:

RRQ Hoshi vs TLID

Pukul 17.00 WIBsinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: