Dharma-Kun Siap Tingkatkan Kesejahteraan Ojol Lewat Super Aplikasi JAKI, Begini Konsepnya

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 27 Oktober 2024 | 20:04 WIB
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Dharma-Kun. (BeritaNasional/Tangkapan Layar)
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Dharma-Kun. (BeritaNasional/Tangkapan Layar)

BeritaNasional.com -  Dharma Pongrekun dan Kun Wardana, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 bakal mengembangkan aplikasi JAKI jadi super apps.

Bahkan Kun mengungkapkan ada rencana untuk menambahkan fitur ojek online tanpa potongan bagi pengemudinya. "Kami ingin JAKI menjadi super aplikasi, super portal. Di dalamnya akan terdapat fitur kesehatan, pendidikan, keuangan, dan juga transportasi," kata Kun dalam debat kedua yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (27/10/2024).

Kun menjelaskan bahwa aplikasi ini akan menyertakan layanan ojek online di mana pengemudi tidak akan dikenakan potongan.

"Kami berencana menciptakan aplikasi ojek online yang memberikan lebih banyak kesejahteraan bagi pengemudi, yaitu tanpa potongan, serta memberikan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan secara gratis sebagai jaminan kecelakaan kerja dan kematian," tambahnya.

Sebagai informasi debat kedua Pilkada Jakarta 2024 berlangsung malam ini, dimulai pukul 19.00 WIB, di Beach City International Stadium (BCIS), Pademangan, Ancol, Jakarta Utara.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: