Bank DKI Raih Penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 21 Maret 2024 | 16:49 WIB
Ilustrasi Bank DKI. (Foto/Bank DKI)
Ilustrasi Bank DKI. (Foto/Bank DKI)

Indonesiaglobe.id - Bank DKI berhasil meraih penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 dalam Kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online selama 2024.

Penghargaan ini diberikan dalam ajang The 9th Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2024, bertajuk Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban.  

Plt Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan itu. 

Ia mengklaim Bank DKI terus membangun komunikasi yang terbuka kepada seluruh pihak.

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen Bank DKI dalam membangun komunikasi dan keterbukaan informasi secara konsisten dengan menyampaikan informasi, baik melalui media cetak maupun online secara transparan, akurat, dan jelas, sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, maupun masyarakat pada umumnya,” ujar Amirul dalam keterangan resminya, Kamis (21/3/2024).

Sebagai informasi, tim PR Indonesia memilih Kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online berdasarkan total dan sentimen pemberitaan di 256 media cetak dan 12.425 media daring selama rentang waktu 1 Januari - 31 Desember 2023. 

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan, perbankan dituntut untuk adaptif dalam memanfaatkan saluran penyampaian informasi kepada khalayak di era digital seperti sekarang ini.

"Melalui pengelolaan saluran komunikasi yang adaptif dan dekat dengan masyarakat, Bank DKI menanamkan pentingnya keterbukaan informasi secara tepat dan terukur," ujar Arie.

"Bank DKI menyadari bahwa kepercayaan dan komunikasi terbuka sangat penting dalam membangun kemitraan jangka panjang dan akan terus memprioritaskan nilai-nilai tersebut dalam interaksi dengan seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan," tandasnya.sinpo

Komentar: