Prabowo Ungkap Nasihat Jokowi: Nanti Ada yang Nongol Bawa Titipan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 21 Maret 2024 | 21:42 WIB
Prabowo-Gibran menang PIlpres (Foto/Instagram Prabowo)
Prabowo-Gibran menang PIlpres (Foto/Instagram Prabowo)

Indonesiaglobe.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengungkap wejangan Presiden Joko Widodo setelah menjadi pemenang Pilpres 2024. Jokowi mengingatkan Prabowo nanti ada pihak-pihak yang tiba-tiba menemuinya untuk menitipkan orang di pemerintahan. 

"Yang repot nongol bawa daftar titipan. Ya, Pak Jokowi mengatakan, ya Mas Bowo ya itulah nanti Mas Bowo siap-siap saja," kata Prabowo saat buka bersama di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Prabowo mengatakan, kawan banyak jenisnya. Ada kawan sejati yang terus menemani meski dalam kondisi sulit. Ada juga yang tidak pernah muncul, tiba-tiba muncul. Kalau PAN merupakan kawan sejati.

"Karena ya Gus Miftah, kawan itu ada banyak jenisnya. Sampai dalam bahasa Inggris itu dikatakan a friend in need is a friend indeed. Kawan sejati adalah kawan di saat susah, kalau di saat baik, di saat senang, kawan banyak sekali. Yang enggak pernah nongol sekian tahun, nongol semua," katanya.

Apalagi masa peralihan antara kepemimpinan Jokowi dan Prabowo cukup lama, yaitu tujuh bulan. Ketua umum Gerindra ini diingatkan bakal banyak orang-orang yang minta bertemu.

"Apalagi masa peralihan ini kan cukup lama, tujuh bulan. Tiap hari ada yang minta ketemu," katanya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: