Lebaran 2024

Prabowo Silaturahmi dengan SBY di Cikeas

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 12 April 2024 | 20:33 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) dan Prabowo Subianto (kanan) saat buka puasa Partai Demokrat. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) dan Prabowo Subianto (kanan) saat buka puasa Partai Demokrat. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto silaturahmi dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Cikeas, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024) malam. Prabowo mendatangi presiden keenam RI itu dalam rangka halalbihalal.

Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, silaturahmi antara Prabowo dengan SBY berlangsung hangat dan akrab. Terlihat bagaimana keduanya saling menghormati.

"Pertemuan yang sangat positif dan konstruktif antar dua tokoh bangsa. Dua negarawan. Presiden ke-6 dan Presiden ke-8 RI. Tampak keakraban dan kehangatan dalam kebersamaan keduanya. Terasa betul bagaimana keduanya saling menghormati," ujarnya kepada wartawan, Jumat (12/4/2024).

Herzaky mengatakan, momentum lebaran ini memang untuk menunjukkan silaturahmi, persahabatan dan kekeluargaan. Pertemuan Prabowo dan SBY dinilai memberikan kesejukan.

"Momen lebaran, hari raya kemenangan, yang menonjolkan silaturahmi, persahabatan, dan kekeluargaan. Kesejukan yang diberikan tauladannya oleh kedua tokoh bangsa ini," katanya.

Diharapkan pertemuan ini diikuti semua elemen bangsa. Untuk memperkuat dan menguatkan demi kebaikan negeri.

"Harapannya, sesama elemen bangsa dimanapun berada, saling memperkuat dan menguatkan untuk kebaikan negeri. Apalagi di momen mulia seperti hari raya Idul Fitri," kata Herzaky.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: