Ditetapkan Jadi Wapres, Gibran Blusukan Bagi-bagi Susu Gratis di Muara Baru

Oleh: Tim Redaksi
Rabu, 24 April 2024 | 14:49 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan). (BeritaNasional/Elvis).
Presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan). (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Setelah ditetapkan sebagai Wakil Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Gibran Rakabuming Raka langsung blusukan ke kawasan Rumah Susun (Rusun) Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024).

Sebagaimana dilansir Antara, Gibran tampak menggunakan kemeja berwarna putih sebagaimana yang dikenakannya saat penetapan sebagai Wakil Presiden RI di kantor KPU. Dia kemudian berjalan ke arah rumah susun yang ada di kawasan tersebut.

Kedatangannya langsung disambut anak-anak penghuni rusun yang sudah menunggunya. Sambil berjalan, Gibran menyalami warga sambil membagikan susu gratis.

"Kamu sudah dapat susu belum ? Ini susu," kata Gibran kepada setiap anak yang dia temui.

Anak-anak tersebut pun menerima susu pemberian Gibran dengan antusias. Tidak hanya memberikan susu, Gibran juga melayani ajakan swafoto warga yang ada di sana.

Awak media pun sempat bertanya alasan Gibran memilih Rusun Muara Baru sebagai tempat pertama yang dia kunjungi setelah ditetapkan KPU.

"Ini silaturahmi ya, karena ini padat penduduk," kata Gibran singkat kepada wartawan.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: